Pages

Thursday, February 11, 2010

MLM HWI terbaru 2010 Launching

Inilah TEROBOSAN marketing plan paling REVOLUSIONER di industri Network Marketing Indonesia yang merupakan PENGGABUNGAN SEMPURNA system MLM yang stabil (namun lambat menghasilkan uang) dipadukan dengan system 2 kaki (binary) yang terbukti cepat menghasilkan uang (namun tidak stabil).

HWI QUADRO PLAN mewakili Marketing Plan generasi terkini dimana segala kelemahan dihilangkan, menghasilkan KECEPATAN dan KESETABILAN yang akan menjadi TREND SETTER Marketing Plan masa depan, sebuah GAGASAN CERDAS yang MENJAWAB semua SUMBER KEGAGALAN Bisnis MLM.

Kelebihan HWI Quadro Plan :

  • Hanya membangun maksimal 2 kaki, bisa dijalankan oleh siapa saja tanpa keseimbangan, bersama team online “HwiQuadroPlan.Com” praktis bisa dijalankan hanya 1 kaki saja, sangat mudah dan cepat untuk mencapai peringkat dan posisi tertinggi HWI.
  • Tutup point (tupo) tetap, apapun peringkat/posisi anda di HWI sehingga tidak akan memberatkan.
  • Tidak ada pembatasan level kedalaman, sehingga anda berhak mendapatkan bonus dari HWI diberapapun level kedalaman jaringan anda.
  • Tidak ada Break Away, bonus anda di HWI tidak dibatasi oleh Downline yang mempunyai posisi yang sama dengan anda, bonus anda tidak hilang atau berkurang sama sekali jika downline anda melewati peringkat anda.
  • Tidak ada Flush Out, sehingga hak bonus anda pasti selalu dibayarkan HWI.
  • Ada bonus repeat order yang dihitung dari transaksi penjualan produk HWI.
  • Ada bonus sponsorisasi dihitung setiap mensponsori distributor HWI baru paket premium, platinum maupun upgrade.
  • Pasif Income Dahsyat!, anda akan mendapatkan perlindungan penghasilan berupa maching bonus sebesar 110% dari bonus performance distributor HWI yang anda sponsori.

hwi graha guna cipta group

Why Health Wealth International ( HWI ) ?

  • PT. Health Wealth International (HWI) Merupakan salah satu anak perusahaan dari GUNA CIPTA GROUP Indonesia yang telah berdiri lebih dari 60 tahun dan telah menjadi “market leader” untuk produk rempah-rempah, pasta, pewarna makanan, bahan kue dengan merek dagang KOEPOE-KOEPOE serta produk sambal DUA BELIBIS.
  • Mempunyai pabrik sendiri seluas 4 hektar di Da’an Mogot Tangerang, brand produk koepoe-koepoe dari Guna Cipta telah di export ke manca negara seperti America, Australia, Taiwan, Belanda dan negara-negara lainnya.
  • Tanah seluas ± 2000 m2 telah disiapkan untuk pembangunan Graha Health Wealth (HWI) pertengahan tahun 2010 di daerah Pluit Jakarta Utara.
  • Dengan dukungan financial yang kuat dan manajemen yang profesional maka tidak diragukan lagi PT. Health Wealth International (HWI) diprediksi akan menjadi “RAKSASA BARU” di Industri MLM Indonesia.
  • PT. Health Wealth International (HWI) merupakan satu-satunya dan menjadi pioner MLM Indonesia yang menggunakan sistem QUADRO PLAN hasil inovasi penyempurnaan kelemahan dari 4 sistem marketing plan yang sudah ada sebelumnya (binary, unilevel, matrix, break away).
  • Produk-produk yang dipasarkan sudah sangat teruji dan mempunyai sertifikasi FDA, GMP, ISO, USDA Organic, memberikan kualitas prima dengan harga yang terjangkau.
  • Support System and Team Work Building.
  • Biaya pendaftaran hanya Rp. 100.000,- (Reguler).
  • Gratis web replika /web promo, spill over downline and randomizer sponsor, full support system online terbaik, serta gratis berbagai macam software dan ebook yang kami sediakan di member area khusus bagi anda yang MENDAFTAR HWI sekarang disini.

hwi diagram

Sa’at ini anda menerima informasi yang tepat, dari perusahaan hebat asli Indonesia, dengan produk yang berkualitas, serta sebagai satu-satunya dan pioner sebuah sistem Network Marketing yang revolusioner yaitu Quadro Plan.

HWI baru berdiri beberapa bulan yang lalu,

Soft Opening baru akan diadakan tanggal 7 February 2010,

Grand Opening direncanakan tanggal 10 Oktober 2010.

Jadi inilah MOMENTUM yang paling tepat anda harus segera MEMUTUSKAN untuk MENDAFTAR HWI, jangan sampai anda lewatkan begitu saja, segera anda ambil kesempatan posisi awal trend setter marketing plan masa depan yang “kuat”, GRATIS web replika full support system online jika anda mendaftar sekarang…!!!

HWI start todaypendaftaran HWI

“Sejarah telah membuktikan : Jika anda bergabung di sa’at awal disebuah perusahaan Network Marketing yang (diprediksi) bertahan lama (kuat), anda akan mendapatkan kekayaan yang luar biasa”

(Dr. Charles King, Harvard PhD, Profesor Network Marketing Illionis Chichago)

No comments:

Post a Comment